Temuan Kerangka Manusia di Sungai Way Ngarip Gemparkan Tanggamus

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:19 WIB
loading...
Temuan Kerangka Manusia di Sungai Way Ngarip Gemparkan Tanggamus
Temuan kerangka manusia sudah tidak utuh gemparkan warga. Foto: Indra/SINDOnews
A A A
TANGGAMUS - Warga Dusun 06, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, digemparkan dengan temuan kerangka manusia di aliran Sungai Way Ngarip.

Saat ditemukan, kerangka itu sudah tidak lengkap bagian tubuhnya. Selanjutnya, kerangka manusia itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daeran (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung.

Kapolsek Wonosobo, Iptu Juniko mengatakan, kerangka manusia itu pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing di Sungai Way Ngarip.



"Saat pertama ditemukan warga, kondisinya telah tercerai berai dan diduga kematiannya lebih dari 2 minggu, pada pukul 09.00 WIB," katanya, Jumat (10/6/2022).

Temuan tersebut kemudian diteruskan kepada aparat setempat. Baru sekitar pukul 11.00 WIB, aparat Polsek Wonosobo, TNI Koramil, Pekon Balak, bersama tim medis mendatangi TKP yang berjarak 2 KM, dengan perjalanan 1,5 jam.



"Ciri-cirinya mengenakan baju, kaus panjang warna abu-abu, pada bagian atas bertuliskan huruf besar My Trip, My Adventure, dan pada bagian bawah tulisan kecil the back packer," sambungnya.

Usai proses identifikasi TKP, kepolisian membawa jenazah ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung menggunakan ambulans milik Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)