Bantu Warga yang Isolasi Mandiri, ACT Kirim Sembako

Selasa, 23 Juni 2020 - 19:23 WIB
loading...
Bantu Warga yang Isolasi Mandiri, ACT Kirim Sembako
Tim ACT Jawa Timur mengirim paket sembako pada warga yang melakukan isolasi mandiri, di Surabaya, Selasa (23/6/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Timur, terus bergerak di tengah Pandemi COVID-19. Kali ini ACT mendistribusikan bantuan sembako untuk warga di kawasan Putat Jaya Kota Surabaya, yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona.

(Baca juga: Tangis Haru Warga Papua Lepas Kepulangan Prajurit Kostrad )

Salah satu warga berinsial Y yang melakukan isolasi mandiri mengatakan, bantuan sembako dari ACT tersebut cukup membantu keluarganya selama menjalani isolasi mandiri. Sudah dua minggu lebih Y bersama enam anggota keluarganya tidak keluar rumah selain ke rumah sakit.

"Kami bersyukur lantaran banyak yang peduli kepada kami. Dan kami juga bersyukur karena kami melihat diluar sana banyak yang keadaanya yang lebih susah dari kami," katanya.

(Baca juga: Grebek Rumah Perempuan, Polisi Temukan Ratusan Kosmetik Ilegal )

Selain Y, ada satu keluarga lagi di lingkungan tersebut yang juga menjalani isolasi mandiri. Total terdapat tiga anggota keluarga yang dinyatakan positif, yakni sepasang suami istri dan satu anaknya.

Ketua RT 3 Putat Jaya, Sarbani menambahkan, bantuan dari ACT ini cukup membantu warganya yang melakukan isolasi mandiri. Menurutnya, kegotongroyongan dan support sangat dibutuhkan oleh warga yang terpapar virus corona.

"Saya selaku perwakilan warga Putat Jaya mengucapkan terimakasih atas bantuan pangan yang diberikan oleh pihak ACT kepada warga kami. Dan insyaallah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga kami," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)