Massa Forum Merah Putih Geruduk dan Segel Kantor ACT Jawa Timur

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:15 WIB
loading...
Massa Forum Merah Putih Geruduk dan Segel Kantor ACT Jawa Timur
Puluhan massa yang tergabung dalam Forum Merah Putih Jawa Timur, menggeruduk kantor ACT Jawa Timur, yang berada di Jalan Gayungsari Barat Surabaya. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Kantor ACT Jawa Timur di Jalan Gayungsari, Kota Surabaya, digeruduk dan disegel mass yang tergabung dalam Forum Merah Putih Jawa Timur. Massa menuntut pemerintah mengusut tuntas dugaan penyelewengan dana umat.



Mereka berorasi dan membentangkan berbagai poster meminta kantor ACT Jawa Timur, ditutup. Massa menyegel kantor ACT Jawa Timur, dengan poster yang ditempelkan di pintu kantor ACT.



Sementara kondisi kantor ACT Jawa Timur, sudah tutup dan tidak ada aktifitas pegawai. Massa Forum Merah Putih Jawa Timur, juga mendatangi Polda Jawa Timur, meminta polisi menelusuri dana umat di ACT yang diduga digelapkan.



Korlap aksi Forum Merah Putih Jawa Timur, Marsekan Ibrahim dalam orasinya meminta pemerintah segera menghentikan aktifitas ACT yang ada di Jawa Timur. "Kami juga meminta kepada polisi untuk mengusut tuntas dugaan penyelewengan dana umat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)