Wabup Bulukumba Ajak KAHMI Berkontribusi Memajukan Daerah

Selasa, 07 Juni 2022 - 13:54 WIB
loading...
Wabup Bulukumba Ajak KAHMI Berkontribusi Memajukan Daerah
Wakil Bupati Bulukumba, Edy Manaf menghadiri Musyawarah III KAHMI Bulukumba di Aula Bappelitbangda, Senin, 6 Juni 2022 kemarin. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba , Edy Manaf mengajak anggota Korps Alumni HMI (KAHMI) untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

"Bulukumba tidak pernah kekurangan orang hebat. Apalagi dengan adanya KAHMI. Mari berkontribusi untuk daerah," ucap Edy Manaf saat membuka Musyawarah III KAHMI Bulukumba di Aula Bappelitbangda, Senin, 6 Juni 2022 kemarin.

Baca juga:KAHMI Siapkan Sejumlah Terobosan

Menurut Edy, KAHMI tempatnya orang-orang hebat. Semua profesi ada di KAHMI , mulai pejabat, akademisi, politisi, pengusaha, ASN dan wartawan.

Wabup Edy Manaf berharap agar Musda III KAHMI Bulukumba tersebut, mampu melahirkan pemimpin yang visioner dan progresif yang bernafaskan Islam.

Sementara itu, Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulsel, Prof Mustari Mustafa mengaku punya hubungan baik dengan Wabup Edy Manaf sejak di dunia kampus. Ia juga bercerita mengingat kembali sebagaian perjalanan hidup mereka.

Guru Besar UIN Alauddin Makassar ini, lebih jauh memuji tema yang diusung oleh panitia, yaitu "Pemulihan Pasca Pandemi Menuju Transformasi Ekononi Digital Bulukumba".

"Saya kira transformasi digital tak bisa dihindari. Khusus sistem keorganisasian KAHMI di wilayah Sulsel, saya kira tema di Bulukumba ini bisa dijadikan pilot project untuk menyamakan persepsi dengan majelis daerah lainnya," katanya.

Baca juga:KAHMI Dorong Perbanyak Wirausahawan Milenial

Dalam kegiatan itu turut pula dilaksanakan dialog yang menghadirkan narasumber Ketua Komisi B DPRD Bulukumba Fahidin HDK, Sekretaris Dinas Perindag, Koperasi dan UKM, Presidium MW KAHMI Sulsel Prof Mustari Mustafa dan perwakilan MD KAHMI Bulukumba sekaligus pelaku usaha Arum Spink.

Musda berakhir pada pukul 20.00 Wita dan menetapkan lima orang Presidium MD KAHMI Bulukumba masa bakti 2022-2027 yaitu Syahruni Haris, dr Muh Amrullah, Handayani, Mukhrijil Hayyan dan Nuhriadi.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3355 seconds (10.101#12.26)