Buka Muswil VI KAHMI, Wakil Gubernur Sumut Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:18 WIB
loading...
Buka Muswil VI KAHMI, Wakil Gubernur Sumut Sampaikan Pesan Ini
Wagubsu Musa Rajekshah membuka Muswil VI Korps Alumni KAHMI di Aula Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Jumat (5/2/2021). (foto: SINDONews/Ist)
A A A
TAPANULI SELATAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Sipirok, Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (5/2/2021).

Pembukaan Muswil VI Korps Alumni KAHMI sekaligus memperingati Milad ke-74 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ditandai pemukulan gong oleh Wagub Musa Rajekshah. Dia berharap muswil KAHMI Sumut ini bisa menjadi momentum mempererat silaturahmi sesama anggota.

Baca juga: Dugem Terekam Video, Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar Dicopot

"Muswil ini harus jadi bagian untuk mempererat silaturahmi, semakin kompak. Di sinilah nanti kita sampaikan niat dan tujuan sumbangsih kepada pemimpin KAHMI Sumut terpilih agar KAHMI semakin dirasakan di tengah masyarakat dan umat serta membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.” pungkas Wagubsu, sekaligus mengucapkan selamat Milad ke-74 HMI.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu berharap Muswil ini bisa menghasilkan yang terbaik bagi KAHMI baik di daerah dan nasional, serta menjadi wadah konsolidasi seluruh anggota KAHMI Sumut.

Baca juga: Butuh Uang untuk Beli Obat Orang Tuanya, Pemuda Ini Nekat Menjambret

Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumut Murlan Tamba mengatakan, Muswil KAHMI Sumut menjadi penguat semangat kader KAHMI dalam meneruskan cita cita HMI. "Apa yang jadi di dalam Muswil ini menguatkan kita sebagai kader meneruskan cita-cita tujuan HMI, ikut mewujudkan masyarakat adil dan makmur," jelas Murlan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)