Beringas saat Merampok dan Sekap Korban, 2 Pria Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Senin, 06 Juni 2022 - 18:12 WIB
loading...
Beringas saat Merampok dan Sekap Korban, 2 Pria Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi
Dua pria ini hanya bisa pasrah saat ditangkap polisi usai merampok dan menyekap korbannya di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Dua pelaku perampokan dan penyekapan pemilik rumah di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan, akhirnya ditangkap setelah buron 3 bulan.

Kedua pelaku ini masing-masing berinisial AN (27) dan HD (29) merupakan warga asal Maros dan Makassar. Keduanya hanya bisa pasrah saat digiring dan menjalani pemeriksaan di Posko Jatanras Polres Maros.

Para pelaku diketahui sempat mengancam dengan senjata tajam sebelum menggasak harta benda milik korbannya senilai Rp15 juta.

Baca juga: Rampok Toko Kelontong, 2 Pemuda di Maros Gondol Emas dan Uang

Tim Jatanras Polres Maros dibantu Satreskrim Polres Kolaka langsung meringkus pelaku yang tengah bersembunyi di rumah keluarganya di Kolaka.

Kemudian petugas lalu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu pelaku lainnya di daerah Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.



Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Aris Sumarsono mengungkapkan, mereka sebelumnya melakukan aksi perampokan di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai.

“Saat menjalankan aksinya, parapelaku yang hendak mencuri masuk melalui atap kamar mandi kemudian dipergoki salah satu penghuni rumah,” katanya.

Baca juga: 11 Tahun Buron Usai Membunuh di Minsel, Pria Ini Akhirnya Ditangkap di Sigi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.101#12.26)