Gendong Anak Bungsu di Gedung Sate, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Sehat!

Senin, 06 Juni 2022 - 12:58 WIB
loading...
Gendong Anak Bungsu di Gedung Sate, Ridwan Kamil: Alhamdulillah, Sehat!
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menggendong anak bungsunya, Arkana Aidan Mizbach pada hari pertamanya berdinas sebagai Gubernur Jabar, Senin (6/6/2022).
A A A
BANDUNG - Ridwan Kamil memulai aktivitas pertamanya sebagai Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, setelah cuti beberapa hari, Senin (6/6/2022).

Tiba di Gedung Sate, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat menggendong anak bungsunya, Arkana Aidan Misbach.

Meski wajahnya terlihat lelah dan mata masih terlihat sembab, namun Kang Emil tetap menebar senyum kepada awak media yang telah menunggunya.

Baca juga: Mengharukan! Ridwan Kamil Ungkap Sifat Asli Anak Sulungnya Eril Semasa Hidup

"Alhamdulillah, sehat. Saya rapat dulu ya," ujar Kang Emil sambil tersenyum dengan nada suara yang agak parau saat ditanya tentang kondisinya.

Tak hanya mengabarkan kondisinya, Kang Emil pun menyampaikan terima kasih kepada awak media dan mengaku, saatnya nanti, dia akan menyampaikan keterangan secara langsung terkait musibah yang dialaminya.

"Makasih banyak ya, nanti ada waktunya saya bicara," ucap Kang Emil sambil berlalu menuju rapat.

Diketahui, hari ini menjadi hari pertama bagi Ridwan Kamil menjalankan aktivitasnya sebagai Gubernur Jabar setelah lebih dari sepekan memantau dan terjun langsung dalam pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam agenda kerjanya sebagai Gubernur Jabar hari ini, Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) di lingkungan Pemprov Jabar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)