Pembunuhan Sadis Gemparkan Riau, Penjaga Kebun Tewas Ditembak Kawanan Pencuri Sawit

Sabtu, 04 Juni 2022 - 19:48 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis Gemparkan Riau, Penjaga Kebun Tewas Ditembak Kawanan Pencuri Sawit
Pembunuhan sadis menggemparkan warga Pantai Raja, Perhentian Raja, Kampar, Riau. Dedi Syahputra, penjaga kebun sawit tewas ditembak dan disabet senjata tajam. Foto/Ist
A A A
KAMPAR - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau. Dedi Syahputra (30), penjaga kebun sawit tewas ditembak dan disabet senjata tajam. Diduga kuat pelakunya adalah pencuri sawit atau ninja sawit.

Tubuh korban berlubang di bagian dada akibat bekas tembakan. Selain itu terdapat luka akibat sabetan alat panen sawit (tojok).



"Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Pelita Lubuk Sakat. Namun belakangan nyawanya tidak tertolong," kata Kapolsek Perhentian, Raja Iptu Rusman, Sabtu (4/6/2022).

Berdasarkan, keterangan istri korban, Purnama diketahui pembunuhan sadis itu terjadi pada Rabu (1/6/2022) malam di kebun sawit di Pantai Raja. Saat itu dia bersama suaminya menjaga ladang seperti biasa.

Malam itu korban menelepon Jeremmy, pemilik kebun sawit kalau ada TBS (tandan buah segar) berserakan di bawah pohon sawit alias ada pencurian.

Jeremmy pun meminta Dedi mengamankan sawit tersebut.



Namun tidak berapa lama, muncul sekelompok orang mendatangi pondok korban. Mereka melakukan penganiayaan kepada korban.

Para pelaku menembak korban serva memukul dengan tojo atau dodos (alat panen buah sawit).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)