Partai Perindo Gelar Pelatihan Juru Bicara di Jatim Sambut Pemilu 2024

Sabtu, 04 Juni 2022 - 15:54 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pelatihan Juru Bicara di Jatim Sambut Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy menjelaskan tentang Pelatihan Juru Bicara yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Sabtu (4/6/2022). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo bersiap menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya dengan menggelar Pelatihan Juru Bicara yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Sabtu (4/6/2022).

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) M Mirdasy mengatakan, keberadaan juru bicara penting bagi Partai Perindo. Juru bicara ini memiliki sejumlah tugas.

Baca juga: Partai Perindo Bawa Indonesia Maju, Hary Tanoesoedibjo: Kebijakan Harus Berpihak Pada Rakyat

Antara lain, menyuarakan kepentingan partai secara internal. Kemudian menyuarakan aspirasi masyarakat agar disampaikan ke khalayak dan pemerintah.

"Ketiga, berkaitan dengan kebijakan pemerintah yang perlu Partai Perindo ikut terlibat. Sehingga butuh orang-orang yang jadi speaker Perindo," katanya.

Jatim, kata dia, ditargetkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menjadi lumbung suara bagi partai secara nasional.



Maka, diperlukan kerja keras dan kerja cerdas untuk mencapai target tersebut. "Di seluruh kabupaten dan kota di Jatim, nanti ada satu (juru bicara) dan di tingkat wilayah ada tiga. Nanti ini akan terus bergerak dan nanti tim. Nantinya akan uji kemampuan mereka untuk menjadi juru bicara. Total di Jatim kami siapkan 44 orang," ujarnya.



Dia menegaskan, Jatim siap menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo. Bahkan, dia menargetkan, di setiap kabupaten dan kota di Jatim, terdapat minimal satu anggota DPRD.

"Seluruh kabupaten/kota saya wajibkan memiliki minimal satu orang anggota DPRD. Itu tidak hanya cita cita, dan menjadi kewajiban kita mewujudkannya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)