Ridwan Kamil Tiba di Gedung Negara Pakuan, Keluarga Kembali Mohon Ruang Waktu dan Privasi

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:56 WIB
loading...
Ridwan Kamil Tiba di Gedung Negara Pakuan, Keluarga Kembali Mohon Ruang Waktu dan Privasi
Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait kepulangan Ridwan Kamil, Jumat (3/6/3022) malam. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah tiba di rumah dinas Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). Ridwan Kamil bertolak dari Swiss, setelah delapan hari memantau pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare.



Ridwan Kamil dan rombongan sendiri mendarat di tanah air sekitar pukul 15.30 WIB, dan langsung menuju Gedung Pakuan. Iring-iringan mobil rombongan Ridwan Kamil terpantau tiba di Gedung Pakuan pada pukul 18.30 WIB.



Sebelum meninggalkan Swiss, Ridwan Kamil dan rombongan sempat menggelar shalat gaib, tepat di hadapan Sungai Bern. Hal itu tampak dari foto dan keterangan yang disampaikan oleh Humas Pemprov Jabar.



"Alhamdulillah Kang Emil (Ridwan Kamil) Teh Lia (Istri, Atalia Praratya), Zara (adik kandung Emmeril) sudah berada di Tanah Air. Tadi mendarat sekitar pukul 15.30 WIB langsung ke sini dan telah tiba di Gedung Pakuan," ungkap Erwin Muniruzaman.

Menurut Erwin, setibanya di Gedung Pakuan, Ridwan Kamil langsung berkumpul dengan keluarga intinya. Erwin pun kembali memohon kepada masyarakat, termasuk awak media untuk memberikan ruang waktu dan privasi kepada Ridwan Kamil yang telah berkumpul dengan keluarga intinya untuk saling menguatkan.

Ridwan Kamil Tiba di Gedung Negara Pakuan, Keluarga Kembali Mohon Ruang Waktu dan Privasi


"Saat ini sedang berkumpul dengan keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu mohon diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia, untuk penguatan bersama keluarga inti. Pada waktunya, insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali. Tetapi, sementara ini, kami mohon ruang waktu dan privasinya," tandas Erwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)