Tuntaskan Kemiskinan, Emak-emak hingga Cucu Raden Mattaher Dukung Ganjar Presiden

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Senada, Cucu Raden Mattaher, Ratu Mas Siti Aminah Ningrat mengatakan, sebagai pemimpin di Jateng, Ganjar dinilai sudah bisa menanggapi keinginan rakyatnya. Sehingga, kesejahteraan rakyat di Jateng dapat diwujudkan secara merata dan Ganjar pantas menggantikan Jokowi.

"Ini momen perdana saya mengikuti acara deklarasi dan akhirnya memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024. Yang saya suka beliau rendah hati sebagai pemimpin, merakyat, peduli dan membangun rakyatnya, dekat dengan siapapun tak memandang suku, ras, dan agama," tegas dia.

Di lokasi yang sama, salah satu emak-emak asal Jambi, Herlina (45) mengaku sangat mengidolakan mantan anggota DPR RI tersebut. Dia ingin, Ganjar menduduki jabatan orang nomor satu di Indonesia.

"Pak Ganjar itu orangnya ramah sekali sama masyarakat, beliau juga baik dan perhatian. Pokoknya, dia pantas jadi Presiden di 2024-2029," tutup Herlina.

Sekadar informasi, Relawan Mak Ganjar Jambi turut membagikan sembako kepada masyarakat. Sembako tersebut sebagai stimulan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)