Jelang Laga PSM Makassar vs Sulut, Taufan Pawe Tinjau Kesiapan GBH

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:10 WIB
loading...
Jelang Laga PSM Makassar vs Sulut, Taufan Pawe Tinjau Kesiapan GBH
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat berada di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Kamis (2/6/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan kunjungan ke Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Kamis (2/6/2022).

Taufan mengatakan, kunjungannya ini untuk meninjau kesiapan Stadion BJ Habibie jelang laga uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut United. Pertandingan tersebut akan digelar 6 Juni 2022.

Baca Juga: TaufanPSM Makassar dan Sulut akan berlangsung sukses dengan lancar.

"Saya rasa sudah tidak ada masalah. Untuk lighting, kami di-backup oleh pak Aksa, waktu Wali Kota Cup semua tidak ada masalah, waktu kita uji coba dan tidak ada masalah, namun ini adalah kejuaraan yang mengarah kepada Parepare homebase maka kita harus buktikan," tuturnya.

Baca Juga: Wali Kota Parepare
"Saya harus katakan, dari waktu tinggal tiga hari ini, sudah lebih dari cukup untuk kita benahi. Kapasitas 20 ribu lebih besar dari Mattoanging. Jadi kami siap. Untuk itu kami koordinasi dan terintegrasi dengan aparat Polri," tandas Taufan .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)