Jelang Laga PSM Makassar vs Sulut, Taufan Pawe Tinjau Kesiapan GBH

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:10 WIB
loading...
Jelang Laga PSM Makassar vs Sulut, Taufan Pawe Tinjau Kesiapan GBH
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat berada di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Kamis (2/6/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan kunjungan ke Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Kamis (2/6/2022).

Taufan mengatakan, kunjungannya ini untuk meninjau kesiapan Stadion BJ Habibie jelang laga uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut United. Pertandingan tersebut akan digelar 6 Juni 2022.

Baca juga: Drawing Piala Presiden: PSM Makassar Hadapi Arema, Persikabo dan Persik

"Selaku tuan rumah, terkait dengan turnamen uji coba dari PSM, saya melihat alhamdulillah dari tim teknis juga sudah menilai progresnya cukup. Tinggal satu saya mau optimalisasikan adalah lighting atau pencahayaan, karena kita rencana main malam," jelasnya.

Taufan menuturkan, jika persoalan penerangan teratasi, maka pihaknya memastikan, laga antara PSM Makassar dan Sulut akan berlangsung sukses dengan lancar.

"Saya rasa sudah tidak ada masalah. Untuk lighting, kami di-backup oleh pak Aksa, waktu Wali Kota Cup semua tidak ada masalah, waktu kita uji coba dan tidak ada masalah, namun ini adalah kejuaraan yang mengarah kepada Parepare homebase maka kita harus buktikan," tuturnya.

Baca juga: 3 Pemain PSM Makassar Perkuat Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup di Perancis

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, pantauannya di Stadion GBH yang dilakukan beberapa hari ini hingga pada H-3 laga uji coba telah membuahkan hasil.

"Saya harus katakan, dari waktu tinggal tiga hari ini, sudah lebih dari cukup untuk kita benahi. Kapasitas 20 ribu lebih besar dari Mattoanging. Jadi kami siap. Untuk itu kami koordinasi dan terintegrasi dengan aparat Polri," tandas Taufan .
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.55#12.26)