Tabrak Truk Gandeng, Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Tewas di Tempat

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:20 WIB
loading...
Tabrak Truk Gandeng, Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Tewas di Tempat
Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Moch Gaid Jumantoro (59) tewas kecelakaan. iNews TV/Yayan
A A A
LUMAJANG - Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lumajang Moch Gaid Jumantoro (59) tewas kecelakaan . Warga Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang itu
tewas setelah menabrak bak belakang truk gandeng di Jalan Raya Kedungjajang, Lumajang, Selasa (31/5/2022) malam.

Kecelakaan bermula saat korban yang tengah melaju dari arah Lumajang menuju arah Probolinggo berusaha mendahului kendaraan lain di depannya menggunakan jalur kiri.

Nahasnya, saat akan mendahului, ia justru menabrak bak belakang truk gandeng hingga membentur pembatas jalan. Kerasnya benturan, membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapati laporan pun langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum dokter Haryoto Lumajang, dan mengejar truk gandeng yang sempat melarikan diri. Baca: Kapal Mati Mesin, 8 WNA Terkatung-katung di Tengah Laut Mentawai.

"Truk gandeng yang dikemudikan Bayu Setiyawan (25) warga Desa Kasian Timur, Kecamatan Puger, Jember berhasil diamankan polisi di Jalan Raya Klakah atau 12 kilo meter dari lokasi kejadian," ujar Aipda Didik, petugas jaga Polsek Kedungjajang.

Baca Juga: Kades Digerebek Selingkuh dengan Tetangga, Diarak lalu Dilaporkan ke Polisi.

Selain menewaskan korban jiwa, kecelakaan ini juga sempat membuat arus lalu lintas penghubung Lumajang-Probolinggo macet beberapa saat selama proses evakuasi korban dan bangkai kedua kendaraan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)