Pandemi COVID-19 Belum Berlalu, Tetap Jaga Imunitas Tubuh dengan Pola Hidup Sehat

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:33 WIB
loading...
Pandemi COVID-19 Belum Berlalu, Tetap Jaga Imunitas Tubuh dengan Pola Hidup Sehat
Salah satu cara untuk membangkitkan imunitas tubuh adalah dengan menjalankan pola hidup sehat seperti berolahraga teratur agar tubuh tetap tbugar sehingga virus yang masuk bisa ditangkal. Foto ist
A A A
BOGOR - Salah satu cara untuk membangkitkan imunitas tubuh adalah dengan menjalankan pola hidup sehat seperti berolahraga teratur. Dengan asupan gizi seimbang dan beolahraga yang teratur, kebugaran akan tetap terjaga sehingga virus yang masuk bisa ditangkal.

Director Happyfit, Elis Lamita mengatakan, semenjak terjadinya pandemi COVID-19, banyak masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Salah satunya menyeimbangkan aktivitas sehari-hari dengan melakukan kegiatan olahraga.



Dengan berolahraga, daya tahan tubuh menjadi lebih kuat, karena keringat yang dihasilkan akan membuang racun dan mampu membentuk antibodi.

"HappyFit berusaha membantu orang-orang sebaik mungkin untuk terus mengembangkan komitmen gaya hidup sehat dengan rutin dan konsisten berolahraga," ungkap Elis Lalita, Selasa (31/5/2022).

Lanjut Elis, tren olahraga yang terus berkembang membuat aktivitas olahraga saat ini menjadi tidak terbatas. Olahraga dapat dilakukan di dalam ruangan, kapan saja dan dimana saja.

"Sebagai contoh olahraga bersepeda yang identik dengan aktivitas di luar ruangan, dapat dilakukan di dalam ruangan atau disebut indoor cycling. Untuk menjadikan aktivitas olahraga tetap efektif, maka diperlukan ragam produk perlengkapan olahraga yang sesuai dan mampu menunjangnya,"bebernya.

Sehingga dalam kesempatan ini, sambung Elis, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan e-commerce favorit pilihan konsumen Indonesia di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

"Lewat kampanye ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka akan perlengkapan olahraga yang berkualitas sesuai dengan beragam tren olahraga yang ada," tukasnya.

Menurutnya, untuk menambah semangat berolahraga, salah satu langkah awal yang dapat dilakukan adalah memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga. "Memilih perlengkapan olahraga yang sesuai sangatlah penting. Bukan hanya untuk melengkapi penampilan namun untuk menjadikan kegiatan olahraga kita memperoleh hasil yang maksimal," ujarnya.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, aktivitas berolahraga merupakan satu kegiatan yang semakin diminati oleh masyarakat.

"Di Shopee, semua yang kami lakukan didasari oleh permintaan dan kebutuhan pengguna, oleh sebab itu kami senang sekali dapat bekerjasama dengan HappyFit pada Shopee 6.6 Rumah & Hobi untuk menyediakan perlengkapan olahraga berkualitas, guna menambah semangat pengguna dalam melakukan rutinitas olahraga," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)