Sakit Hati Dicerai dan Ditinggal Nikah, Codot Tusuk Mantan Istri serta Bayinya

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
Sakit Hati Dicerai dan Ditinggal Nikah, Codot Tusuk Mantan Istri serta Bayinya
Dedi Hermawan alias Codot ditangkap oleh Polres Kendal setelah sempat buron karena menusuk mantan istri serta bayinya. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Lantaran sakit hati diceraikan dan ditinggal menikah lagi, seorang pria di Kendal, Jawa Tengah gelap mata dan nekat melakukan tindak kekerasan dengan menusuk mantan istri dan bayinya.

Pelaku sakit hati karena mantan istrinya sudah menikah padahal berharap rujuk kembali. Setelah sempat buron usai melakukan kekerasan, pelaku dibekuk di tempat persembunyiannya.



Korban kekerasan yang terjadi awal pekan lalu, Rini Setiowati dan bayinya masih trauma dan memilih mengungsi ke rumah kakaknya, Selasa (31/5/2022).

Wanita dua anak ini masih mengeluh sakit di kepala akibat sabetan pisau yang dilakukan mantan suaminya Dedi Hermawan alias Codot.

Sementara sang buah hati berinisial MAM yang masih berusia dua minggu masih dalam masa penyembuhan akibat luka sabetan senjata tajam di kepala.

Aksi keji ini dilakukan tersangka Dedi Hermawan didasari sakit hati saat mengetahui mantan istrinya sudah mempunyai anak.


Rini mengatakan, awalnya mantan suaminya datang ke rumahnya di Desa Sumur, Kecamatan Brangsong menjenguk anak hasil perkawinan dengan korban.

"Pelaku kemudian masuk kedalam rumah korban dengan masih memakai helm dengan sudah membawa pisau yang diselipkan di belakang," ujarnya.

Korban saat kejadian sedang menidurkan bayinya. Lalu tiba-tiba pelaku mengambil pisau dan menusukkan ke sang bayi. Spontan korban menangkis pisau dan melindungi dengan badannya hingga terkena sabetan pisau di kepala dan tangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)