Pelaku Curanmor Dipergoki Korban, Dikejar Lalu Ditangkap Polisi

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:44 WIB
loading...
Pelaku Curanmor Dipergoki Korban, Dikejar Lalu Ditangkap Polisi
Pelaku curanmor yang resahkan Batam dibekuk. Foto: Dicky/SINDOnews
A A A
BATAM - Nasib apes dialami Fan (21), pelaku curanmor di Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Saat memetik motor curian, pelaku dipergoki korbannya dan dikejar massa. Motor pun ditinggal dan pelaku ditangkap polisi.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan, berawal pada Rabu (25/5/22) sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban J itu baru saja tiba di rumahnya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna Hijau.

"Kemudian korban pun memarkirkan sepeda motor tersebut di samping kos tidak dalam keadaan dikunci stang dan memarkirkannya di belakang motor Honda Beat milik tetangga," kata Budi, Selasa (31/5/2022).



Selanjutnya, korban menjaga anaknya yang masih berumur 3 bulan, karena sedang demam. Saat korban membuat susu anak, tiba-tiba terdengar suara motor yang dipindahkan dari samping kamar kosnya.

"Saat korban membuka pintu kamar kos, ternyata motornya dibawa kabur pelaku J (DPO). Korban sempat mencoba mengejarnya. Tetapi pelaku mengegas motor tersebut dan korban berteriak maling," sambungnya.

Teriakan korban didengar para tetangga yang ikut mengejar pelaku. Sempat terdengar suara benturan keras. Ternyata, motor korban telah tergeletak di jalan dan pelaku J sudah menghilang.



"Setelah itu, korban membawa motor kembali motornya ke kosan dan melapor ke Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Berdasarkan rekaman CCTV, tim berhasil mengidentifikasi profil tersangka," bebernya.

Selanjutnya, tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Fan di sekitaran Tanjung Uma. Setelah tersangka dan barang bukti yang berhasil didapatkan, kemudian dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna dilakukan penyidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)