Partai Perindo Warnai Indonesia, HT: Kesejahteraan Jadi Kunci Kokohnya Persatuan dan Kesatuan

Senin, 30 Mei 2022 - 14:52 WIB
loading...
Partai Perindo Warnai Indonesia, HT: Kesejahteraan Jadi Kunci Kokohnya Persatuan dan Kesatuan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan, partainya memiliki sasaran spesifik, kesejahteraan.Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, partai yang dipimpinnya memiliki sasaran yang spesifik. Kesejahteraan, menjadi tujuan utama dari partainya ikut mewarnai Indonesia.

Bagi Perindo, jelas dia, kesejahteraan mutlak dibutuhkan untuk terciptanya persatuan di Indonesia. Dengan demikian, peluang Indonesia menjadi negara besar, akan semakin besar.

Baca juga: DPD Perindo Bantul Siap Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024

"Partai Perindo sasarannya sangat spesifik. Bagaimana membuat Indonesia besar dalam arti yang sesungguhnya. Bagaimana membuat Indonesia sejahtera dalam arti yang sesungguhnya. Kalau kesejahteraan itu bisa diwujudkan, maka kesatuan dan persatuan itu pasti akan kokoh di Indonesia," kata HT saat membuka pelatihan juru bicara wilayah dan daerah Partai Perindo Jawa Barat secara daring, Senin (30/5/2022).



HT menjelaskan, selama ini, kesejahteraan yang tidak merata telah membuat nilai-nilai persatuan di Tanah Air semakin terkikis. Alhasil, banyak kalangan yang mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Persatuan dan kesatuan yang rapuh itu akibat karena kesenjangan yang lebar. Jadi, orang mudah disulut, orang mudah dipanas-panasi," beber dia.

Atas pertimbangan itu, jelas dia, Partai Perindo berkomitmen untuk menciptakan kesejahteraan di Indonesia. "Ini adalah masalah bangsa kita yang harus kita selesaikan, dan itulah orientasi perjuangan partai kita, Perindo," tegas dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)