DPD Perindo Bantul Siap Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 29 Mei 2022 - 14:15 WIB
loading...
DPD Perindo Bantul Siap Kerja Keras Menangkan Pemilu 2024
DPD Perindo Bantul memperkuat konsolidasi partai untuk memenangkan pemilu 2024.Foto/ilustrasi
A A A
BANTUL - Kegiatan silaturahmi dan syawalan yang diadakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Bantul merupakan kegiatan pertama sejak kepengurusan dibentuk. Konsolidasi ini melibatkan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Perindo se Kabupaten Bantul.

Ketua Panitia Sulistya menuturkan, silaturahmi ini merupakan kegiatan pertama sejak pengurus terbentuk. Kegiatan kali ini adalah syawalan dan silaturahmi ketua, sekretarsi dan bendahara baik DPC, DPD ataupun DPP. "Kita ada 51 orang dar 17 kecamatan. Belum lagi di DPD dan DPW," ujar dia, Minggu (29/5/2022).

Baca juga: Rapatkan Barisan, DPD Partai Perindo Bantul Gelar Syawalan dan Silaturahmi Pengurus DPC

Menurut dia, kegiatan syawalan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi berbagai jenjang kepengurusan. Dengan kegiatan ini akan ada interaksi lebih intens lagi.

Interaksi sangat penting untuk memperkuat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan diri menyambut pemilu 2024 mendatang. Terlebih mereka baru saja menyelesaikan agenda verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu. "Kita sudah selesaikan itu. Saatnya konsolidasi terus dilakukan," kata dia.

Ketua DPD Partai Perindo Bantul Firman Ardesta Putra menuturkan, baru saja menyelesaikan tahapan dari KPU. Dan tahapan tersebut sudah dikirim ke DPD baru minggu, dilanjutkan ke DPP.

"Kita masih menunggu ada perbaikan atau tidak. Tetapi semua persyaratan sudah 100 % kita penuhi," ujar dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)