Legislator DPRD Sulsel Desy Ambil Peran Bangun Kabupaten Wajo

Senin, 30 Mei 2022 - 08:33 WIB
loading...
Legislator DPRD Sulsel Desy Ambil Peran Bangun Kabupaten Wajo
Anggota DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo menghadiri halal bihalal Kemawa bersama Pemkab Wajo. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel , Desy Susanty Sutomo menghadiri halal bihalal Kemawa bersama Pemkab Wajo. Acara ini dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat Wajo di Makassar.

Acara ini sebagai bentuk silaturahmi masyarakat Wajo. Hadir Bupati Amran Mahmud dan Wakil Bupati Amran.

Desy mengajak masyakat Wajo untuk bersama-sama membangun daerah ini. Khususnya mereka yang meniti karir di luar Kabupaten Wajo.



"Tujuan lainnya tentunya harapan kita semua, masyarakat Wajo baik yang berkiprah di luar dan di dalam Wajo. Bersatu untuk membangun Wajo demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sebagai Anggota DPRD Sulsel, Desy cukup berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Wajo . Ia telah menyalurkan beberapa bantuan baik melalui APBD maupun bantuan sosial secara pribadi.

Bantuan yang telah disalurkan mulai dari bidang pertanian, masjid, infrastruktur, pendidikan, hingga sejumlah bantuan sosial secara pribadi. Seperti perbaikan jalan lingkungan dan listrik yang merupakan kewenangan dari kabupaten.



DSSMO sapaannya mengaku merasa bangga dan bersyukur karena telah menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Apalagi partainya Nasdem memang mengusung misi politik kemanusiaan.

"Hadirnya saya di DPRD Sulsel saya bisa berbuat. Bisa membantu dan mengambil peran di tengah masyarakat," tandas Politisi Nasdem Sulsel ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3783 seconds (0.1#10.140)