Brutal! Cewek Cantik Dihajar dan Diseret Mantan Pacar di Pinggir Jalan

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:55 WIB
loading...
Brutal! Cewek Cantik Dihajar dan Diseret Mantan Pacar di Pinggir Jalan
Seorang pemuda di Denpasar, Bali tega dengan brutal menghajar dan menyeret seorang wanita karena tidak terima cintanya diputus. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Tragis menimpa Ibrenda Aprilia Candra Dewi (22), remaja cewek di Denpasar Bali. Dia dihajar dan diseret di pinggir jalan oleh mantan pacarnya , Made Krisna Wardana (27).

Kini, pelaku telah diamankan polisi. "Motifnya, pelaku tidak terima diputus korban lewat telepon," kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina, Minggu (29/5/2022).



Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan, tepatnya di simpang Jalan Teuku Umar-Pulau Batanta Jumat (27/5/2022) malam. Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas.



Dengan brutal, Krisna memukuli wanita yang pernah menjadi kekasihnya itu. Korban juga sempat dijambak rambutnya sambil diseret-seret di pinggir jalan.

Usai melampiaskan amarahnya, Krisna kabur begitu saja meninggalkan Aprilia. Cewek cantik ini pun hanya bisa menangis sebelum ditolong warga.



Hendra mengatakan, korban telah dimintakan visum ke rumah sakit. "Korban luka robek di bibir atas, lebam dan bengkak di pelipis kiri," ujarnya.

Sedangkan Krisna telah diamankan di rumahnya Jalan Katrangan Denpasar. "Pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik," imbuh Hendra.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)