Penjaga Pintu Air di Denpasar Hilang Terseret Arus

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:17 WIB
loading...
Penjaga Pintu Air di Denpasar Hilang Terseret Arus
Seorang penjaga pintu air jembatan di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar, Bali, jatuh dan hilang terseret arus, Kamis (26/5/2022) sore. SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang penjaga pintu air jembatan di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar, Bali, jatuh dan hilang terseret arus , Kamis (26/5/2022) sore. Hingga kini korban, I Wayan Redun (60), belum ditemukan.

"Upaya pencarian masih dilakukan hingga malam ini," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Dia menjelaskan, korban bersama dua warga sedang berusaha membuka pintu pengatur debit air di lokasi sekitar pukul 15.00 Wita.

Ini karena debit air sungai telah meluap dan membanjiri sejumlah rumah warga akibat hujan deras yang turun sejak siang.

Saat itu, korban melihat tali pengangkat pintu air putus. Dia lalu memutuskan turun untuk mengikatkan tali ke pintu air. Dia meminta kedua warga untuk mengangkat pintu air jika sudah terikat. Baca: Angin Puting Beliung Rusak 4 Rumah Warga di Karangmojo Gunungkidul.

Namun, setelah pintu air berhasil dibuka, korban tidak kunjung naik. Bahkan setelah ditunggu sekitar 30 menit hingga air sungai mulai surut, korban tidak kunjung muncul. Baca Juga: Wanita Ini Palsukan Identitas Jadi Lelaki demi Lampiaskan Hasrat Cabuli Siswi SMP.

Sukadi mengatakan, upaya pencarian dilakukan tim gabungan dari kepolisian, Basarnas dan Balawista. "Anggota di lapangan telah menyisir gorong-gorong sampai ke Jakan Tukad Badung, tapi masih nihil," ujarnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1487 seconds (11.210#12.26)