Rapatkan Barisan, DPD Partai Perindo Bantul Gelar Syawalan dan Silaturahmi Pengurus DPC

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:49 WIB
loading...
Rapatkan Barisan, DPD Partai Perindo Bantul Gelar Syawalan dan Silaturahmi Pengurus DPC
Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Perindo se Kabupaten Bantul melaksanakan syawalan dan silaturahmi pengurus tingkat DPC, DPD dan dan DPW.Foto/Erfan Elin
A A A
BANTUL - Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang Partai Perindo se Kabupaten Bantul melaksanakan syawalan dan silaturahmi di Kecamatan Bantul. Kegiatan merupakan koordinasi antar pengurus tingkat DPC, DPD dan dan DPW

Ketua Panitia Sulistya menuturkan, hari Minggu (29/5/2022) ini, pihaknya menyelenggarakan kegiatan pertama pengurus periode kali ini yang belum lama terbentuk. Kegiatan kali ini adalah syawalan dan silaturahmi Ketua, Sekretarsi dan Bendahara baik DPC, DPD ataupun DPP. "Kita ada 51 orang dar 17 kecamatan. Belum lagi di DPD dan DPW,"ujar dia, Minggu (29/5/2022)

Menurut dia, kegiatan syawalan kali ini bertujuan untuk mmpererat tali silaturahmi antara Ketua, sekretaris dan Bendahara di berbagai jenjang kepengurusan. Dengan adanya kegiatan ini maka akan ada interaksi yang lebih intens lagi.

Baca juga: Viral Oknum Pilot Digerebek Istri saat Berduaan dengan Pramugari di Hotel, Ini Tanggapan Maskapai

Interaksi sangat penting untuk memperkuat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan diri menyambut pemilu 2024 mendatang. Terlebih mereka baru saja menyelesaikan agenda verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu. "Kita sudah selesaikan itu. Saatnya konsolidasi terus dilakukan,"kata dia.

Ketua DPD Partai Perindo Bantul Firman Ardesta Putra menuturkan mereka baru saja menyelesaikan tahapan simol dari KPU. Dan tahapan tersebut sudah dikirim ke DPD baru minggu kemarin dilanjutkan ke DPP.

"Kita masih menunggu ada perbaikan atau tidak. Tetapi semua persyaratan sudah 100 % kita penuhi," ujar dia.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1169 seconds (10.177#12.26)