Pantau Langsung Operasi SAR, Ridwan Kamil Mengaku Tabah dan Sabar

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:48 WIB
loading...
Pantau Langsung Operasi SAR, Ridwan Kamil Mengaku Tabah dan Sabar
Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Di tengah musibah yang menimpanya, kondisi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tetap sehat, sabar, dan tabah. Dia juga memantau langsung operasi pencarian anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss.

Kabar terkait kondisi Ridwan Kamil tersebut disampaikan Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil dalam konferensi pers terkait perkembangan pencarian Emmeril di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung.

"Beliau (Ridwan Kamil) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," ungkap Elpi, Sabtu (28/5/2022).

Baca juga: Terseret Arus Sungai Aaree, Anak Ridwan Kamil Ternyata Kantongi Sertifikat Menyelam

Elpi juga mengungkapkan, bahwa orang nomor satu di Jabar itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga Jabar yang telah memberikan dukungan dan doa demi keselamatan Eril, sapaan akrab Emmeril.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Jabar yang telah memberikan dukungan moril. Support ini membantu membesarkan kami sekeluarga," tuturnya.

Menurut Elpi, dukungan penuh kepada sang kakak dan keluarga juga diberikan oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss.

Baca: Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Aaree, Anak Ridwan Kamil Berenang bersama Adik Perempuannya

"Kami juga sangat dibantu oleh Pak Dubes dengan jajarannya selama ini karena pada awalnya posisi keluarga di Swiss terpisah dari Pak Ridwan Kamil," kata dia.

Tak lupa, Elpi pun menyampaikan terima kasih kepada Ototitas Pemerintah Kota Bern, Swiss, yang sudah melakukan berbagai upaya dalam proses pencarian Eril.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3635 seconds (11.97#12.26)