Pesan Haru Ridwan Kamil dari Swiss, Eril Masih Belum Ditemukan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:15 WIB
loading...
Pesan Haru Ridwan Kamil dari Swiss, Eril Masih Belum Ditemukan
Ridwan Kamil dan istri. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, akhirnya memberikan kabar terkait musibah yang menimpa anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz.

Melalui keterangan tertulis yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ika Mardiah, orang nomor satu di Jabar bersama istri tercintanya itu menyampaikan pesan, bahwa hingga Jumat (27/5/2022) pukul 21.00 WIB, Emmeril yang hilang terseret arus Sungai Aaree di Bern, Swiss, tak kunjung ditemukan.

Menurut Ika, Kang Emil, sapaan akrabnya juga menyampaikan pesan bahwa Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian. Kang Emil dan istri pun memohon doa, agar putranya segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat.

Baca juga: KBRI Terus Koordinasi dengan Kepolisian Swiss Cari Anak Ridwan Kamil

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian," tutur Ika, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Ika, Kang Emil pun menyampaikan pesan bahwa untuk informasi terkait perkembangan musibah yang menimpa anaknya dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi dapat menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat. Ridwan Kamil dan Atalia Ridwan Kamil," kata Ridwan Kamil, dalam pesan yang disampaikannya kepada Ika tersebut.

Baca: Ini Kronologis Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Diketahui, kabar mengejutkan datang dari Swiss. Anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern.

Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil membenarkan bahwa anak kakaknya yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril tersebut mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1182 seconds (10.101#12.26)