Program Erick Thohir di BUMN Sangat Membantu Milenial Berkembang

Senin, 23 Mei 2022 - 15:01 WIB
loading...
Program Erick Thohir di BUMN Sangat Membantu Milenial Berkembang
Erick Thohir diketahui memiliki berbagai program di BUMN untuk menunjang perkembangan dan kemajuan generasi muda.(Ist)
A A A
BANYUWANGI - Presiden Mahasiswa Stikom PGRI, Banyuwangi, Shintia Juli Rahmawati menyatakan program-program Erick Thohir di Kementerian BUMN dinilai berhasil meningkatkan potensi yang dimiliki oleh para generasi muda . Sejak kepemimpinan Erick Thohir, Shintia menilai program-programnya sangat pro terhadap perkembangan dan kemajuan generasi muda Indonesia.

Erick Thohir diketahui memiliki berbagai program di BUMN untuk menunjang perkembangan dan kemajuan generasi muda. Mulai dari beasiswa hingga memperluas peluang untuk bekerja di perusahaan-perusahaan pelat merah.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir saat ini sangat bagus sekali karena dengan program-programnya yang sangat memuaskan untuk para milenial,” ujar Shintia.

Lebih lanjut Shintia mengatakan program-program Erick Thohir di BUMN bukan hanya mengarah ke perkembangan milenial saja. Namun, lanjutnya, berbagai profesi masyarakat khususnya ekonomi kecil juga ikut diperhatikan oleh Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini.

“Di antaranya itu program CSR untuk pendidikan, juga program beasiswa, magang dan bekerja di BUMN. Program Mekaar untuk UMKM, kemudian program-program untuk petani yaitu Makmur,” ucap Shintia. Baca: Pangdam V Brawijaya Nikahkan Putrinya, sang Menantu Perwira Baret Hijau.

Karenanya, Shintia mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Erick Thohir terhadap generasi muda Indonesia. Berkat perhatian ini, generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk maju dan berkembang lebih dari sebelumnya dalam menghadapi tantangan zaman.

“Terima kasih Pak Erick Thohir sudah memberikan kami wadah untuk terus berkembang,” pungkas Shintia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)