Kejang dan Jatuh ke Sungai Sambong Klidang Lor Batang, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
Kejang dan Jatuh ke Sungai Sambong Klidang Lor Batang, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah anak yang tenggelam di Sungai Sambong Klidang Lor, Batang, Sabtu (21/5/2022). Foto/Ist
A A A
BATANG - Remaja berinisial PAS yang masih berusia 15 tahun, ditemukan tewas tenggelam di aliran Sungai Sambong Klidang Lor, Sabtu (21/5/2022). Warga Desa Klidang Lor RT 1 RW 3 Kecamatan Batang, Kabupaten Batang ini, dilaporkan hilang pada Jumat (20/5/2022).



Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto menjelaskan, korban bersama empat orang temannya berangkat ke Sungai Sambong Klidang Lor, untuk bermain dayung pada Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.



Setelah sampai di sungai tersebut, kelima orang anak itu naik sebuah kapal nelayan yang sedang sandar dilanjutkan mandi bersama. "Kemudian kelima anak tersebut naik ke atas kapal duduk bersama di tepi kapal nelayan. Tiba-tiba korban jatuh ke sungai dan langsung tenggelam. Korban juga tidak muncul ke permukaan," terangnya.



Diduga korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Saat duduk di tepi kapal, korban mengalami kejang dan terjatuh ke sungai. Mendapat informasi tersebut, tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian dengan metode susur sungai dan penarikan dengan jaring.



Akhirnya korban berhasil ditemukan di arah utara kurang lebih 50 meter dari tempat kejadian jatuhnya korban. Setelah dievakuasi dari sungai, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)