Ngeri! Pria Aceh Ini Luka Parah Diterkam Harimau, Selamat karena Memanjat Pohon Kemiri

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
Ngeri! Pria Aceh Ini Luka Parah Diterkam Harimau, Selamat karena Memanjat Pohon Kemiri
Warga saat berusaha mengevakuasi Muhajir dari atas pohon kemiri usai diserang harimau Sumatera di Seulekat, Bakongan Timur, Aceh Selatan, Aceh. Foto/iNews TV/Ichdar Ifan
A A A
ACEH SELATAN - Muhajir, warga Desa Seulekat, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan, Aceh mengalami peristiwa mengerikan yang nyaris merenggut nyawanya. Dia diterkam harimau Sumatera saat berada di kebunnya, Sabtu (21/5/2022).

Peristiwa bermula saat Muhajir hendak memanen cabai di kebun miliknya. Mendadak muncuk seekor harimau Sumatera di sekitar kebun miliknya.

Baca juga: Harimau Sumatera Terkam Pekerja Proyek di Jambi hingga Tewas

Karena kaget dan takut, Muhajir lari menyelamatkan diri. Namun saat hendak memanjat pohon kemiri kaki korban terpeleset dan harimau langsung menerkamnya.

Raja hutan itu menggigit dan mencakar bagian kakinya. Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kaki kanan dan kiri akibat gigitan dan cakaran harimau.



Saat ini korban mendapatkan perawatan medis di rumah sakit (RS) Yuliddin Away Tapaktuan.

Baca juga: Habitat Terganggu, Harimau Sumatera Mangsa Sapi Warga di Langka

Mengetahui korban diserang harimau Sumatera, warga pun mengevakuasi korban yang terluka dan selamat setelah memanjat pohon kemiri. Saat dievakuasi Muhajir berpegangan batang pohon kemiri paling atas.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.177#12.26)