Cara Wali Kota Aminullah Merawat Silaturrahmi

Senin, 22 Juni 2020 - 14:41 WIB
loading...
Cara Wali Kota Aminullah Merawat Silaturrahmi
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berkesempatan bermain tenis silaturrahmi dengan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, Minggu (21/6/2020) di Lapangan Tenis Jasdam, Neusu Banda Aceh.
A A A
BANDA ACEH - Sesaat sebelum melakoni laga semifinal turnamen ATP se-Aceh 2020, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berkesempatan bermain tenis silaturrahmi dengan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, Minggu (21/6/2020) di Lapangan Tenis Jasdam, Neusu Banda Aceh.

Dalam pertandingan ini, Wali Kota berpasangan dengan Lohan, sementara Pangdam berpasangan dengan Mayor Okta. Meski bertajuk pertandingan persahabatan, laga ini menarik perhatian para penonton dan peserta ATP lainnya. Pasalnya Wali Kota dan Pangdam sama-sama menunjukkan kemampuan mereka bemain tenis. Laga pun belangsung seru, poin yang diraih kedua pasangan ini jug sangat ketat. Serunya laga ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang hadir di Lapangan Tenis Jasdam. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan Pangdam dan pasangannya dengan skor tipis 8-7.

Usai laga eksebisi ini, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas kesempatan bermain tenis dengan Pangdam dan jajaran. Katanya, pertandingan yang digelar menjadi bagian dari merawat siaturrahmi. Selain itu, pertandingan ini juga menjadi upaya pemulihan aktivitas menuju era new normal di bidang olahraga.

Sementara pada pertandingan semifinal turnamen ATP yang dimainkan di lapangan yang sama, Aminullah yang berpasangan dengan Freddy tak terbendung. Ketanggguhan pasangan yang sering menjuarai sejumlah event tenis ini tidak mampu dihadang lawannya dari BTC, Munawir/Ridha.

Penempatan-penempatan bola yang sulit dijangkau dan pukulan-pukulan keras yang dilepaskan Aminullah dan Freddy menjadi modal pasangan ini meraih poin demi poin. Hasilnya, Aminullah/Freddy memenangkan pertandingan dengan skor 8-4. Di final, Aminullah berhadapan dengan pemenang pertandingan semifinal lainnya, antara pasangan Iksan/Martunis melawan Murwansyah/Helmi.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)