Aneh! Istri Ditiduri Selingkuhan hingga Hamil, Pria Ini Justru Minta Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlas

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:49 WIB
loading...
A A A
Dan yang lebih mengejutkan Y menyampaikan kepada Briptu Suci Darma, bahwa Damsir Khalik hanya menghamili WAG saja. Sementara anak yang dilahirkan dari hasil perselingkuhan itu, Y yang menanggung biayanya termasuk membesarkannya.

Oleh karena itu Y meminta agar Briptu Suci Darma berpikir panjang, untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan saja, tidak sampai semua orang tahu atas kasus ini. Walaupun harus ada proses hukum biarkan berjalan saja tanpa harus disebarluaskan.

Briptu Suci Darma tak bergeming dengan pesan singkat itu. Dia tetap melanjutkan proses hukum terhadap suaminya, karena sudah merasa sakit akibat ditipu dan diselingkuhi.



Bahkan, Briptu Suci Darma melalui kuasa hukumnya, Titis Rachmawati telah menyampaikan surat secara langsung ke Bupati OKI, terkait permohonan pemberhentian Damsir Khalik sebagai ASN di Pemkab OKI.

Namun, surat yang permohonan itu hingga sekarang belum ada tanggapan dari Pemkab OKI. "Nak ngadu kemano lagi kami mencari keadilan, semua caro dak mempan, miris aku, sedih liat kondisi ini," ungkap Briptu Suci Darma.

Bahkan Suci berharap kasus ini juga mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dan jika memungkinkan oleh Presiden Jokowi, biar tidak ada lagi Suci lainnya menjadi korban seperti dirinya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)