Ratusan Masyarakat NTT Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Jum'at, 20 Mei 2022 - 13:22 WIB
loading...
Ratusan Masyarakat NTT Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024
Des Ganjar NTT mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di 2024 di Desa Kesetnana, Mollo Selatan, Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis (19/5/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TIMOR TENGAH SELATAN - Ratusan warga mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di 2024. Mereka ini tergabung dalam Desa untuk Ganjar Nusa Tenggara Timur (Des Ganjar NTT).

Deklarasi diisi dua pentas tari tradisional yakni Makakoso dan Likurai. Koordinator Des Ganjar NTT Bachtiar Thyeb mengungkapkan alasan mendukung Ganjar. Dia dinilai sosok terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan. "Karena Ganjar adalah sosok terbaik untuk masyarakat NTT," katanya di Desa Kesetnana, Mollo Selatan, Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis (19/5/2022).

Lebih lanjut, Bachtiar menyatakan Des Ganjar NTT siap mensosialisasikan Ganjar ke masyarakat luas. Dia mengatakan, upaya itu akan terus dilakukan hingga Ganjar menjadi presiden. "Masyarakat NTT sudah siap dengan deklarasi ini dan kami siap mendukung Ganjar jadi presiden Indonesia di 2024," sambung Bachtiar.

Bachtiar berharap, Ganjar bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 nanti. Dia pun menginginkan Ganjar memimpin bangsa sampai 2029 mendatang.

"Harapan kami adalah Pak Ganjar harus bisa memenangkan untuk pemilihan presiden 2024-2029 dan kami NTT siap mendukung Pak Ganjar," tandasnya.

Salah satu relawan Des Ganjar, Dina Sophia mengaku sudah jatuh cinta ke Ganjar setelah melihat di TV. Dia menilai Ganjar sosok yang santun dan berwibawa. "Seperti awalnya Jokowi waktu pemilihan gubernur DKI," katanya.

Dina berharap, Ganjar tetap merakyat jika telah terpilih menjadi presiden nanti. Dia pun mengajak masyarakat NTT untuk mendukung Ganjar di Pilpres mendatang. "Untuk rakyat NTT kita pilih pemimpin yang merakyat," imbuhnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)