Miss Estonia Sebut Polisi Korupsi, Kapolda Bali: Kalau Melanggar, Kita Proses

Jum'at, 20 Mei 2022 - 09:21 WIB
loading...
Miss Estonia Sebut Polisi Korupsi, Kapolda Bali: Kalau Melanggar, Kita Proses
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan jika ditemukan pelanggaran, maka Valeria akan diproses hukum. Foto SINDOnews
A A A
DENPASAR - Video Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva yang menyebut polisi di Bali korupsi masih diselidiki. Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan jika ditemukan pelanggaran, maka Valeria akan diproses hukum.

"Kalau ada pelanggaran hukum akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Putu Jayan di Denpasar, Jumat (20/5/2022). Baca juga: Ngeri! Kapal Perang hingga Helikopter Dikerahkan Amankan GPDRR 2022 di Bali



Dia menjelaskan, video yang diunggah ke media sosial itu merupakan delik khusus. Sehingga penyelidikan dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Putu Jayan meminta penyelidikan dilakukan secara profesional dan berkeadilan. "Jangan karena emosi atau apa, melakukan tindakan yang di luar ketentuan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi di Bali korup dan siap menghabiskan uang turis yang datang ke Bali. Baca juga: Miss Global Estonia Dicari Polda Bali gara-gara Sebut Polisi Korupsi

Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k. "Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," sebutnya.

Valeria diduga kesal karena pernah ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diketahui tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3183 seconds (10.177#12.26)