Miss Global Estonia Dicari Polda Bali gara-gara Sebut Polisi Korupsi

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:14 WIB
loading...
Miss Global Estonia Dicari Polda Bali gara-gara Sebut Polisi Korupsi
Video Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva yang menyebut polisi di Bali korupsi berbuntut panjang. (Ist)
A A A
DENPASAR - Video Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva yang menyebut polisi di Bali korupsi berbuntut panjang. Polda Bali kini mencari bule cantik itu.

"Kita masih mencari keberadaannya," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, Kamis (19/5/2022).

Dia menyebut Valeria kemungkinan besar masih di Bali. Pencarian masih dilakukan tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Jika sudah ketemu, dia akan dibawa ke Polda Bali untuk dimintai klarifikasi.

Meskipun Valeria sudah minta maaf, Syamsi menegaskan klarifikasi tetap diperlukan. "Kan dia menyampaikan bahwa polisi korupsi. Meskipun dia minta maaf masih tetap diminta keterangan," tegasnya.

Syamsi belum bisa memastikan proses hukum atas pernyataan Valeria. "Kita tidak bisa mengada-ada dulu secara fakta kita panggil dia betul apa tidak. Di situlah bisa diambil keputusan apa memang yang bersangkutan cukup meminta maaf atau diambil tindakan hukum yah tergantung dari prosesnya nantinya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi di Bali korup dan siap menghabiskan uang turis yang datang ke Bali. Baca: Diduga Sakit Hati Gegara Ditilang, Ratu Kecantikan Estonia Sebut Polisi di Bali Korup.

Valeria mengatakan itu di video TikTok lewat akun pribadinya @lerusi_k. "Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," sebutnya. Baca Juga: Pria Ini Terharu Temukan Jejak Leluhur Pejuang Kemerdekaan di Majalengka lewat Unggahan di Medsos.

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diketahui tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (10.177#12.26)