2 Ekor Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Mangsa Ayam Gemparkan Warga Deli Serdang

Kamis, 19 Mei 2022 - 11:36 WIB
loading...
2 Ekor Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Mangsa Ayam Gemparkan Warga Deli Serdang
Warga Kompleks Perumahan Griya Prima Srigunting, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, digegerkan dengan kemunculan dua ekor ular sanca sepanjang empat meter. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
DELI SERDANG - Kemunculan dua ekor ular sanca kembang sepanjang empat meter, menggemparkan warga di Kompleks Perumahan Griya Prima Srigunting, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Diduga, ular sanca kembang ini sering memakan ternak warga.



Dua ekor ular sanca kembang tersebut, ditemukan warga di dua tempat yang berbeda. Pertama ular sanca kembang ditemukan di tumpukan semak belukar, yang ada di salah satu rumah tak berpenghuni di dalam komplek perumahan.



Sedangkan yang satu ekor lagi, ditemukan warga saat tengah memangsa hewan ternak ayam di salah satu rumah warga. " Ular sanca kembang itu sedang memangsa ayam ternak milik saya. Saya panik dan memanggil warga," ujar salah seorang warga, Bernhard.



Warga yang berdatangan setelah mendengar teriakan Bernhard, langsung berupaya menangkap ular sanca kembang yang sedang terjebak di kandang ayam. "Saya sering kelhilangan ayam, dan baru kali ini ditemukan ular sanca kembang saat tengah memangsa ayam," ungkapnya.



Saat ditangkap dan dievakuasi warga secara beramai-ramai, ular sanca kembang tersebut terlihat terlalu kenyang, sampai memuntahkan kembali ayam yang telah dibangsanya. Diduga masih ada lagi ular sanca kembang yang berkeliaran di permukiman warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)