Sadis! Balita 13 Bulan Dikapak Ibunya hingga Luka Bersimbah Darah

Selasa, 17 Mei 2022 - 22:47 WIB
loading...
A A A
Pelaku langsung melarikan diri ke dalam kebun sawit milik warga. Eka langsung membawa korban dan meminta pertolongan warga untuk dibawa ke Puskesmas, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras membenarkan adanya peristiwa pembacokan yang dilakukan seorang ibu rumah tangga terhadap anak kandungnya yang masih balita. "Ya benar, ada peristiwa pembacokan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Tebo," katanya, Selasa (17/05/2022).



Saat ini pelaku telah berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Muara Tabir. Pelaku akan dibawa ke Polres Tebo, untuk menjalano pemeriksaan. Sementara, korban yang mengalami luka parah, sempat dilarikan ke Puskesmas Muara Tabir, kemudian dirujuk ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo.

"Korban telah dirujuk ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, untuk dilakukan operasi oleh tim dokter karena korban mengalami luka robek di bagian pinggang tengah. Lukanya sangat parah, lebarnya 10 cm, dan dalamnya sekitar 5 cm hingga mengenai tulang pinggang. Korban harus menerima 15 jahitan," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)