Ini Tampang Bengis Perampok Truk Sawit Usai Dihujani Timah Panas Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:47 WIB
loading...
Ini Tampang Bengis Perampok Truk Sawit Usai Dihujani Timah Panas Polisi
Lima perampok truk sawit tersukur usai ditembus timah panas anggota Satreskrim Polres Asahan. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Kawanan perampok truk sawit berhasil dilumpuhkan anggota Satreskrim Polres Asahan. Selain pelaku perampokan, polisi juga berhasil menangkap tiga penadah sawit hasil curian.

Baca juga: Ini Tampang Bengis Pemerkosa dan Perampok Mahasiswi Cantik Lubuklinggau yang Ditembak Polisi

Polisi terpaksa menembak kaki para pelaku perampokan, karena berupaya kabur saat akan ditangkap. Para pelaku perampokan ini sangat sadis dalam melancarkan aksinya, bahkan minggu lalu mereka membuang sopir truk yang dirampok.



Sopir truk pengangkut sawit, yang diketahui bernama Sandi, ditemukan warga dalam kondisi terikat dan matanya tertutup. Sandi yang merupakan warga Aek Ledong, Kabupaten Asahan ini, ditemukan usai dibuang di semak-semak.

Baca juga: Kenakan Daster saat Hendak Pesta Terlarang, Gadis Cantik Mirip Jedar Panik Diringkus Polisi

Usai diselamatkan warga, Sandi langsung melaporkan perampokan tersebut ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi langsung memburu kawanan perampok tersebut, dan berhasil meringkus lima dari tujuh pelaku perampokan.

Ini Tampang Bengis Perampok Truk Sawit Usai Dihujani Timah Panas Polisi


Lima pelaku perampokan yang berhasil diringkus, berinisial IPM, AIM, AP, S, dan WL. Mereka merupakan warga Labuhan Batu, Sumatera Utara. IPM menjadi otak dari aksi perampokan sadis ini.

Baca juga: Horor! Begini Penampakan Kecelakaan Maut di Tol Sumo yang Tewaskan 7 Orang

Kepada petugas, IPM mengaku, sebelum melancarkan aksi perampokan, terlebih dahulu menggelar perencanaan di rumah kontrakan salah satu temannya. Petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti, yakni lakban, kunci roda, dan pisau.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, perampokan truk sawit ini terjadi saat korban akan menjual buah sawit. "Di tengah perjalanan, korban diadang pelaku. Para perampok sempat melukai korban lalu menyekap dan membuangnya," tuturnya.

Diduga para pelaku perampokan menggunakan senjata api dalam melancarkan aksinya, namun masih dilakukan pengembangan penyelidikan. Polisi juga sedang memburu dua pelaku lainnya yang sudah terdeteksi keberadaannya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1985 seconds (11.252#12.26)