Sopir Bus Laka Maut di Tol Sumo Mengaku Ngantuk dan Minta Maaf

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:00 WIB
loading...
Sopir Bus Laka Maut di Tol Sumo Mengaku Ngantuk dan Minta Maaf
Adi Firmansyah (24) sopir bus pariwisata Ardiansyah yang kecelakaan di Tol Sumo dan menewaskan belasan penumpang, masih dirawat intensif di RS Citra Medika, Sidoarjo.Foto/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Kondisi sopir bus pariwisata Ardiansyah yang mengalami kecelakaan maut di Tol Sumo mulai membaik. Sopir bernama Adi Firmansyah (24) warga Benowo, Surabaya tersebut, masih dirawat intensif di kamar khusus Rumah Sakit Citra Medika, Sidoarjo.

Saat ditemui di rumah sakit, sopir tersebut mengaku mengantuk saat mengemudikan bus rombongan wisata warga Benowo. Atas kejadian ini, Adi juga meminta maaf kepada keluarga korban.

Baca juga: Tewaskan Belasan Orang, Sopir Bus Maut Digelandang ke Polres Mojokerto Kota

Hingga Selasa (17/5/2022) siang, dia mengaku masih merasakan sakit di bagian pinggul ke bawah. "Saya mohon maaf kepada seluruh keluarga korban," katanya lirih kepada MNC Media.

Belum ada keterangan resmi sampai kapan sopir bus maut tersebut dirawat. Menurut rencana, setelah menjalani pperawatan medis,sang pengemudi akan dibawa ke unit Laka Lantas Polresta Mojokerto untuk menjalani pemeriksaan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)