Ditampar Kawanan Pria di Bali, Artis Cantik Jennifer Rochelle Lapor Polisi

Selasa, 17 Mei 2022 - 01:40 WIB
loading...
Ditampar Kawanan Pria di Bali, Artis Cantik Jennifer Rochelle Lapor Polisi
Artis Jennifer Rochelle Coppen diduga menjadi korban penganiayaan saat berlibur di Bali. Dia ditampar saat mengingatkan sekelompok pria yang mengganggu cewek bule. Foto isntagram
A A A
DENPASAR - Artis Jennifer Rochelle Coppen diduga menjadi korban penganiayaan saat berlibur di Bali. Dia ditampar saat mengingatkan sekelompok pria yang mengganggu cewek bule. Tak terima atas kejadian itu, artis berparas cantik itu memilih lapor polisi.

"Benar yang bersangkutan melapor," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir, Senin (16/5/2022). Baca juga: Keluarga Anggota TNI yang Meninggal Ditusuk di Bandar Lampung Minta Polisi Usut Tuntas



Iptu Mohammad Amir menjelaskan, peristiwa yang menimpa artis yang kerap tampil di sinetron dan FTV itu terjadi di Shishi Bar, Jalan Petitenget Kuta Utara, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 03.30 WITA.

Awalnya, Jennifer sedang berdiri di pintu keluar masuk bar. Artis yang kerap tampil seksi itu melihat sekelompok pria sedang mengganggu cewek bule yang tengah mabuk alkohol .

Jennifer lalu berkata kepada salah satu dari mereka untuk berhenti mengganggu cewek warga asing itu. Bukannya merasa malu diperingatkan, pria itu malah menarik teman Jennifer.

Sesaat kemudian, pria itu lalu mendekati Jennifer sambil mengancam untuk tidak macam-macam. Tiba-tiba, pria itu menampar wajah Jennifer. Baca juga: Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polisi, Seorang Ayah di Makassar Mengamuk

"Dengan kejadian tersebut pelapor mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan dan pelapor tidak dapat bekerja dikarenakan pelapor bekerja di bidang produk kecantikan perawatan wajah," ujar Amir.

Dari hasil penyelidikan CCTV, polisi telah mengantongi identitas kawanan pelaku berjumlah empat orang. "Mohon doa bisa segera terungkap," pungkasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2058 seconds (11.97#12.26)