Keluarga Anggota TNI yang Meninggal Ditusuk di Bandar Lampung Minta Polisi Usut Tuntas

Senin, 16 Mei 2022 - 20:12 WIB
loading...
Keluarga Anggota TNI yang Meninggal Ditusuk di Bandar Lampung Minta Polisi Usut Tuntas
Sutejo, ayah almarhum Prada AAS meminta agar polisi dapat mengusut tuntas kasus penusukan yang menyebabkan anaknya meninggal dunia. Foto/iNews TV/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Suasana duka menyelimuti kediaman anggota TNI, Prada AAS di Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Lampung, Senin (16/5/2022).

Prada AAS meninggal ditikam atau ditusuk saat terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal di Tokyo Space Cafe, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, pada Minggu (15/5/2022) dini hari.

Baca juga: Tewaskan Belasan Orang, Sopir Bus Maut Digelandang ke Polres Mojokerto Kota

Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tak jauh dari tempat tinggalnya. Sutejo, ayah Prada AAS menjelaskan bahwa anaknya merupakan sulung dari dua bersaudara.

Sutejo mengaku tidak mengetahui pasti penyebab anaknya ditusuk. Sang ayah hanya mengetahui anaknya sudah meninggal setelah pihak rumah sakit mengabarkan berita duka tersebut.

“Saya tidak tahu penyebabnya apa. Saya diberitahu pihak rumah sakit kalau anak saya sudah meningal dunia. Dia terkena luka tusukan benda tajam di bagian dada kiri,” kata Sutejo.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan apa yang telah menimpa AAS. Namun, ia meminta agar polisi dapat mengusut tuntas kasus ini.

“Kami sudah mengikhlaskan. Tapi kami berharap agar kasus ini dapat diusut tuntas,” ujar Sutejo.

Baca juga: Kasus Layangan Putus ASN OKI, Keluarga Winda Laporkan Balik Polwan Suci

Sementara itu, Satreskrim Polresta Bandar Lampung bersama POM TNI melakukan prarekonstruksi insiden yang menewaskan Prada AAS di Tokyo Space Cafe, Senin (16/5/2022). Prarekonstruksi ini dilakukan untuk memastikan keterangan dari belasan saksi mata yang berada di lokasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2573 seconds (11.210#12.26)