Tangis Pecah di Benowo Surabaya, 6 Anggota Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Sumo

Senin, 16 Mei 2022 - 15:25 WIB
loading...
Tangis Pecah di Benowo Surabaya, 6 Anggota Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Sumo
Suasana duka di salah satu rumah keluarga korban kecelakaan maut bus pariwisata di Tol Sumo Km 712-200. Foto/iNews TV/Sony Hermawan
A A A
SURABAYA - Susana duka menyelimuti rumah keluarga Abdul Rokhim yang ada di Jalan Benowo Krajan Gang III RT 1 RW 2, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya. Enam anggota keluarga di rumah tersebut, turut menjadi korban dalam kecelakaan maut di Tol Sumo Km 712-200.



Bahkan, salah satu ibu mertua korban sampai menangis histeris ketika mendengar kabar menantunya tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Sejumlah warga sudah berdatangan untuk menyampaikan rasa duka cita, dan menyiapkan perlengkapan untuk pemakaman.



Ada 15 orang tewas dalam kecelakaan maut Bus Pariwisata Ardiansyah di Tol Sumo Km 712-200 Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (16/5/2022) pagi. Sementara 10 orang kondisinya masih kritis, termasuk sopir bus.



Abdul Rokhim menyebutkan, ada enam anggota keluarganya yang turut dalam rombongan bus parwisata tersebut. "Seharusnya mereka sudah pulang hari ini, setelah berwisata ke Gunung Dieng, dan Jogjakarta," ungkapnya, Senin (16/5/2022).

Hingga kini dia belum menerima kabar secara pasti, anggota keluarganya yang meninggal dunia siapa saja. Baru satu yang sudah dinyatakan meninggal, atas nama Andik. Rencananya jenazah akan dibawa pulang dan dimakamkan.



Keluarga korban lainnya, Teti Indriati menyebutkan, anggota keluarganya ada tiga orang yang ikut dalam rombongan tersebut. "Dua orang dinyatakan meninggal dunia, dan satu lagi masih kritis," ungkapnya.

Warga di lingkungan tersebut, memang sering melakukan kegiatan berwisata bersama dengan menyewa bus. Hanya selama pandemi COVID-19, kegiatan berwisata bersama itu ditiadakan, dan baru kali ini dilaksanakan kembali, lalu terjadi kecelakaan maut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)