Ini Tampang Bengis Pemerkosa dan Perampok Mahasiswi Cantik Lubuklinggau yang Ditembak Polisi

Senin, 16 Mei 2022 - 14:03 WIB
loading...
Ini Tampang Bengis Pemerkosa dan Perampok Mahasiswi Cantik Lubuklinggau yang Ditembak Polisi
Tersangka Eko Sutiono ditembak polisi karena berusaha melawan dan kabur saat akan ditangkap usai memperkosa dan merampok mahasiswi cantik di Lubuklinggau. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Pelaku pemerkosaan dan perampokan terhadap mahasiswi cantik di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan akhirnya berhasil ditangkap Tim Macam Satreskrim Polres Lubuklinggau bersama Polsek Lubuklinggau Utara.

Tersangka Eko Sutiono terpaksa ditembak karena berusaha melawan dan kabur saat akan ditangkap, Senin (16/5/2022).

Baca juga: Lampiaskan Hawa Nafsu, Perampok Sekap dan Perkosa Mahasiswi di Lubuklinggau

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, pelaku ini diduga masih tetangga korban dan merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Romi saat dikonfirmasi membenarkan telah berhasil mengamankan pelaku. Namun dia menyebut untuk data lebih jelasnya akan disampaikan oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi langsung.

Sebelumnya diketahui seorang mahasiswi cantik di Kota Lubuklinggau menjadi korban perampokan dan juga korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal (OTD), Sabtu (14/5/2022) pagi.

Korban LA (21) warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan diperkosa dan dirampok oleh tersangka Eko Sutiono. Akibatnya korban mengalami trauma, hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Baca juga: Kenakan Daster saat Hendak Pesta Terlarang, Gadis Cantik Mirip Jedar Panik Diringkus Polisi

Menurut keterangan tetangga korban, Wiwik (38) saat kejadian itu korban sedang sendirian berada dirumahnya. Ibu korban bekerja sebagai petani karet.

Sedangkan sang ayah bekerja sebagai kuli bangunan. Kedua orang tua korban sejak pukul 06.00 WIB pagi sudah pergi bekerja sedangkan adik korban pergi sekolah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1728 seconds (11.252#12.26)