Lampiaskan Hawa Nafsu, Perampok Sekap dan Perkosa Mahasiswi di Lubuklinggau

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:13 WIB
loading...
Lampiaskan Hawa Nafsu, Perampok Sekap dan Perkosa Mahasiswi di Lubuklinggau
Perampok sekap dan perkosa mahasiswi di Lubuklinggau. Foto: Era/SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang mahasiswi di Kota Lubuklinggau LA (21) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan oleh seorang pria yang masuk ke rumahnya melalui ventilasi ruang belakang, tadi pagi.

Kini, korban dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, untuk mendapatkan perawatan pasca kejadian yang dialaminya.

Peristiwa itu diketahui Wiwik (38), tetangga korban di Kelurahan Taba Baru, RT 2A, setelah berhasil melepaskan ikatan tangan dan sekapan mulutnya, lalu berteriak minta tolong.



Menurut Wiwik, saat ia mendengar korban berteriak minta tolong, dia langsung mendatangi rumah korban. Dan mendapati korban sudah menangis sambil menceritakan apa yang sudah dialaminya.

Saat itu korban sedang main handphone di dalam kamarnya. Tiba-tiba mendengar ada suara dari belakang rumah yang dikiranya adiknya pulang dari sekolah. Saat keluar dari kamar, korban langsung diancam dengan pisau oleh pelaku.

“Pelaku merampas HP, mengambil laptop korban, kemudian minta ditunjukan di mana orangtua korban menyimpan uang. Setelah itu korban disekap dan diperkosa," kata Wiwik, tetangga korban, Sabtu (14/5/2022).



Ditambahkan Wiwik, saat kejadian korban sedang sendirian di rumah karena ibunya sedang motong para (karet). Sedangkan bapaknya sudah pergi kerja bangunan dan adiknya sekolah.

"Saat mendengar suara dari belakang rumah, korban keluar dari kamar. Hingga terjadinya insiden itu," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)