Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tol Sumo Jadi 15 Orang

Senin, 16 Mei 2022 - 12:16 WIB
loading...
Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tol Sumo Jadi 15 Orang
Korban tewas kecelakaan bus pariwisata Ardiansyah di jalan Tol Sumo Km 712-200, menjadi 15 orang. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Jumlah korban tewas kecelakaan maut bus parwisata Ardiansyah di Jalan Tol Sumo Km 712-200, terus bertambah. Saat ini jumlah korban tewas mencapai sebanyak 15 orang, dan masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Baca juga: BREAKING NEWS! Kecelakaan Maut di Tol Jombang, 7 Orang Tewas 13 Luka-luka

Tangis keluarga korban langsung pecah saat tiba di Kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Mereka tak habis pikir, anggota keluarganya yang hendak pulang berwisata menjadi korban kecelakaan di Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.



Keluarga korban yang datang ke Kamar Jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, menyebut korban kecelakaan merupakan warga satu gang di Benowo Kota Surabaya. Mereka berwisata sejak Sabtu (14/5/2022) ke Jogjakarta, dan saat kecelakaan hendak pulang ke Surabaya.

Baca juga: Kenakan Daster saat Hendak Pesta Terlarang, Gadis Cantik Mirip Jedar Panik Diringkus Polisi



Dari keterangan Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjio Budi Santoso, kronologi kecelakaan maut ini, berawal saat bus melaju dari Jombang, menuju ke Surabaya. "Bus mengangkut wisatawan dari Jogjakarta, yang hendak pulang ke Surabaya," terangnya.

Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Bus oleng dan melaju tidak terkendali, hingga menambrak tiang papan reklame, lalu terguling. Bus seharusnya dikemudikan Ardi Firmansyah, namun diganti sopir cadangan. Heru menyebutkan, ada kemungkinan pengemudi bus kelelahan dan mengantuk.

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tol Sumo Jadi 15 Orang
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1805 seconds (10.177#12.26)