Siapkan Terobosan Baru, Pengurus Badko Inspira Banten Dikukuhkan

Minggu, 15 Mei 2022 - 08:11 WIB
loading...
Siapkan Terobosan Baru, Pengurus Badko Inspira Banten Dikukuhkan
Pengurus Badko Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Banten Periode 2022-2025 resmi dilantik di Gedung DPRD Provinsi Banten, Serang, Sabtu (14/05/2022). Foto/Ist
A A A
SERANG - Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Inspira) Banten periode 2022-2025 resmi dilantik di Gedung DPRD Provinsi Banten, Serang, Sabtu (14/5/2022).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Inspira, Rizqi Fathul Hakim.

Baca juga: Maulana Yusuf Raja Banten II Penakluk Pajajaran, Sulap Banten Bak Singapura

“Kami harap Badko Inspira Banten selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat serta meneguhkan komitmen kebangsaan di tanah santri ini menuju Indonesia Emas 2045,” kata Rizqi.

Dia menjelaskan, Inspira merupakan organisasi kepemudaan yang bersifat independen dan terbuka yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan jajaran Bareskrim Polri yang telah memberikan support dan dukungannya terhadap kegiatan ini,” ungkap Rizqi.



Pelantikan dihadiri oleh tokoh pendiri Provinsi Banten, H Udin Saparudin, fungsionaris DPD KNPI Banten Ahmad Yusuf, jajaran Pengurus Besar Inspira, perwakilan Polda Banten, dan sejumlah aktivis kepemudaan mahasiswa di Banten.

Baca juga: Sembuh Usai 1 Bulan Koma Akibat COVID-19, Pengusaha Semarang Langsung Bagikan 1.500 Paket Sembako

Ketua Badko Inspira Banten, Taufiq Rahmat mengatakan, Inspira merupakan salah satu organisasi kepemudaan di Banten dan siap mewarnai dinamika pemuda yang ada di Kota Santri. “Organisasi kami siap melakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Banten,” ucapnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2996 seconds (11.210#12.26)