Ngebut Berakhir Maut, Bocah SMP di Sultra Tewas Dilindas Mobil Tangki BBM

Sabtu, 14 Mei 2022 - 11:24 WIB
loading...
Ngebut Berakhir Maut, Bocah SMP di Sultra Tewas Dilindas Mobil Tangki BBM
Seorang siswa SMP di Kota Baubau, Sultra tewas dilindas truk tangki BBM. Peristiwa nahas yang terekam kamera CCTV , Jumat (13/5/2022) itu pun viral di media sosial dalam hitungan menit. Foto SINDOnews
A A A
BAUBAU - Seorang siswa SMP di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas dilindas truk tangki BBM. Peristiwa nahas yang terekam kamera CCTV , Jumat (13/5/2022) itu pun viral di media sosial dalam hitungan menit.

Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pengendara yang masih duduk di bangku SMP itu memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan mencoba menyalip truk tangki BBM yang ada di depannya.



Namun, nahas tak bisa dihindari. Dia gagal mendahului mobil tangki karena menyenggol mobil yang sedang terparkir hingga terpental ke tengah jalan.

Akibatnya kepala bocah tersebut terlindas truk tangki BBM hingga nyawanya tidak dapat di selamatkan.

Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi yang merenggut nyawa siswa SMP itu.

“Pasca kejadian, sopir truk tangki BBM menyerahkan diri ke Satlantas Polres Baubau untuk mengamankan diri,” ujar Iptu Jajat, Sabtu (14/5/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)