Mengerikan! Tubuh Wanita di Labuhanbatu Selatan Hancur Tergilas Truk

Jum'at, 08 April 2022 - 05:40 WIB
loading...
Mengerikan! Tubuh Wanita di Labuhanbatu Selatan Hancur Tergilas Truk
Petugas mengevakuasi jasad korban yang hancur usai tergilas truk tangki di Jalinsum Desa Sosopan, Kamis (7/4/2022). Foto: iNewsTV/Randi Kurniawan
A A A
LABUHANBATU SELATAN - Seorang wanita bernama Nuraini Harahap (47), tewas seketika usai terserempet dan tergilas ban truk tangki, di Jalinsum Desa Sosopan, Kamis (7/4/2022).

Ironisnya, sopir yang mengetahui peristiwa tersebut diduga malah tancap gas dari tempat kejadian perkara (TKP). Kini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran.


Nuraini warga Dusun Gelanggang, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu tergilas ban truk tanki usai terserempet dan terpental dari sepeda motor yang dikemudikan anaknya, Afri Damayanti Nasution (18).



Suwandi, salah seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, awalnya terdengar suara seperti suara benturan.

“Saat saya mendekat dan melihat seorang wanita dengan kondisi mengenaskan, usus berhamburan di aspal, sementara truk tanki yang menabrak malah tancap gas dari lokasi kejadian,” katanya.



Kanit Lantas Polsekta Kotapinang, AKP Tarjuki mengatakan, kejadian ini berawal saat sepeda motor yang dikemudikan oleh Afri Damayanti Nasution beserta ibunya Nuraini datang dari arah Medan menuju Gunung Tua.

“Kemudian datang truk tanki yang belum diketahui identitasnya dari arah yang sama, diduga mendahului dan body truk menyenggol sepeda motor hingga penumpangnya terpental dan tergilas ban belakang,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pelacakan dan pengejaran terhadap pelaku.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1999 seconds (0.1#10.140)