Cibadak Sukabumi Gempar! Janda Cantik Tewas Ditusuk Pacarnya, Diduga Akibat Cemburu

Sabtu, 14 Mei 2022 - 02:26 WIB
loading...
Cibadak Sukabumi Gempar! Janda Cantik Tewas Ditusuk Pacarnya, Diduga Akibat Cemburu
Jasad korban yang sedang diperiksa petugas medis di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Janda berparas cantik ditemukan tewas bersimbah darah, diduga akibat ditusuk pisau oleh kekasihnya sendiri. Peristiwa penusukan ini terjadi di Kampung Babakan Sirna RT 5 RW 13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.



Ketua RW 13 Kelurahan Cibadak, Dadang menyebutkan, diduga korban berinisial SK alias EN (35) ditusuk oleh pacarnya sendiri, karena cemburu buta dan tidak terima korban yang kembali rujuk dengan mantan suaminya terdahulu.



"Jadi korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada dua hari belakangan. Nah yang menusuknya ini diduga pacarnya berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelakunya adalah pacarnya," ujar Dadang, Sabtu (14/5/2022) dini hari.



Lebih lanjut Dadang mengatakan, korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban, sempat dikejar oleh warga namun berhasil kabur ke arah jalan kereta yang kondisinya gelap dan sepi.

Akibat tusukan tersebut, lanjut Dadang, korban menderita dua luka sobek pada bagian leher dan tangan, lalu langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, untuk diberikan pertolongan medis. Namun nyawa korban tidak terselamatkan akibat kehabisan darah.



"Saat ini korban masih di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak, untuk diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan setelah selesai dilakukan visum," tambah Dadang.

Sementara itu kasus penusukan yang menyebabkan kematian tersebut, saat ini masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi, anggota kepolisian sedang mengejar terduga pelaku yang saat ini statusnya DPO.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3157 seconds (0.1#10.140)