Mbak Polwan Dobrak Kamar Kos, Temukan Kondom Bekas dan Sepasang Remaja Mesum Tanpa Baju

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:18 WIB
loading...
Mbak Polwan Dobrak Kamar Kos, Temukan Kondom Bekas dan Sepasang Remaja Mesum Tanpa Baju
Anggota Polres Mojokerto Kota, menggerebek rumah kos yang dipakai mesum sejumlah pasangan remaja. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kepanikan melanda pemilik dan para penghuni kos di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Sejumlah anggota Polres Mojokerto Kota, tiba-tiba mendatangi mereka dan memeriksa kamar-kamar kos tersebut, Jumat (13/5/2022) siang.

Baca juga: Terlanjur Lepas Daster Bersama Selingkuhan, Emak-emak Ini Meronta saat Diringkus Satpol PP

Tak disangka, saat seorang Polwan dibantu sejumlah polisi laki-laki mendobrak salah satu kamar kos, ditemukan sepasang remaja tanpa baju. Tak hanya itu, saat digeledah di kasur kamar kos ditemukan sejumlah kondom bekas pakai serta tisu untuk obat kuat berhubungan badan.



Penggerebekan ini dilakukan anggota Polres Mojokerto Kota, setelah menerima banyak laporan dan keluhan masyarakat, tentang keberadaan kamar kos yang disewakan untuk pasangan remaja dan pasangan mesum. Kamar kos disewakan per jam untuk pasangan-pasangan mesum tersebut.

Baca juga: Kepiluan Ranting Delima, Calon Suami Minggat Jelang Akad Nikah dan Harus Menanggung Utang Resepsi Rp45 Juta



Pemilik kos tak mengira akan digerebek oleh petugas Polres Mojokerto Kota, sehingga tak dapat berbuat banyak ketika kamar-kamar kos yang disewakannya digeledah. Dari dua kamar, petugas menemukan dua pasang remaja yang tengah asyim mesum tanpa mengenakan baju.

Kedua pasangan remaja mesum itupun langsung digelandang ke Polres Mojokerto Kota, bersama barang bukti kondom bekas pakai, dan tisu untuk obat kuat. Tak hanya itu, pemilik kos juga diangkut dengan mobil polisi, untuk menjalani pemeriksaan.

Mbak Polwan Dobrak Kamar Kos, Temukan Kondom Bekas dan Sepasang Remaja Mesum Tanpa Baju


Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Khoirul Umam mengatakan, penggerebakan ini berawal dari pemantauan informasi yang didapat langsung dari pemilik kos yang menawarkan kamar kos per jam melalui media sosial. "Tarif sewa kamar kos ini Rp80 ribu per jam," tuturnya.

Baca juga: Tiduri PNS Selingkuhan hingga Punya Anak, Suami Polwan Briptu Suci Dicopot dari Jabatannya

Sementara untuk dua pasangan mesum yang masih berusia remaja itu, Khoirul mengatakan, kedua pasangan mesum itu dilimpahkan ke Dinas Sosial Kota Mojokerto, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orang tua mereka.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2687 seconds (11.210#12.26)