Diyakini Sosok yang Kerja Nyata Kembangkan UMKM, Sandiaga Dapat Dukungan di Purwakarta

Jum'at, 13 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Diyakini Sosok yang Kerja Nyata Kembangkan UMKM, Sandiaga Dapat Dukungan di Purwakarta
Deklarator UKM Emak - Emak For Sandi Purwakarta Hurun Ainy mengatakan, kerja nyata yang dilakukan oleh Sandiaga Uno sangat terbukti, dengan begitu emak - emak sangat mendukung untuk menjadi presiden 2024. (Ist)
A A A
PURWAKARTA - Ratusan emak-emak UMKM yang mengenakan baju bertuliskan UKM Emak - Emak For Sandi berbondong - bondong mendatangi rumah makan Sasate Purwakarta di Jalan Terusan Kapten Halim, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Mereka datang dengan tujuan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024.

Deklarator UKM Emak - Emak For Sandi Purwakarta Hurun Ainy mengatakan, kerja nyata yang dilakukan oleh Sandiaga Uno sangat terbukti, dengan begitu emak - emak sangat mendukung untuk menjadi presiden 2024.

"Beliau orang yang konsisten, kerja nyatanya sangat terlihat. Beliau mendukung desa - desa wisata, dengan adanya desa wisata itu UMKM yang ada sekitar juga jadi berkembang," kata Ainy, Jumat (13/5/2022).

Ia berharap, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden 2024 ekonomi Indonesia dapat lebih baik. "Harapannya ekonomi menjadi lebih baik, tidak ada lagi harga sembako yang menjulang tinggi, dan perizinan untuk legalitas bagi pelaku UMKM itu jadi mudah," kata Ainy.

Senada dengan deklarator, Titin Martini pelaku UMKM turut mendukung Sandiaga Uno. Ia merasa sosok Sandiaga dapat menghidupkan UMKM khusunya di Purwakarta. Baca: Apes, 4 Maling di Palangkaraya Curi Kotak Amal Masjid yang Kosong.

"Saya rasakan sendiri dengan hatinya beliau ini ada pergerakan, yang tadinya kita sebagai UMKM itu mati suri, sekarang alhamdulillah sedikit - sedikit sudah berkembang," kata Titin.



Selain deklarasi, pembagian sembako juga dilakukan oleh para relawan. Adapun isi sembako tersebut adalah beras, minyak, dan gula.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2748 seconds (10.177#12.26)