Polisi Temukan Titik Terang Kasus Bocah Bunuh Diri di Jembatan KICC Karawang

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:18 WIB
loading...
Polisi Temukan Titik Terang Kasus Bocah Bunuh Diri di Jembatan KICC Karawang
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SINDOnews/Nila
A A A
KARAWANG - Polres Karawang masih mendalami kasus bocah berinisial S (14) yang bunuh diri di bawah Jembatan Karawang Industrial Internarional City (KICC). Bahkan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono sudah mendatangi lokasi bunuh diri , kediaman keluarga korban hingga ke makam korban. Polisi sudah menemukan titik terang penyebab tewasnya S yang disebut-sebut bunuh diri.

"Sejak kejadian itu sebenarnya kami sudah melakukan langkah-langkah mendalami tewasnya S. Meski sebelumnya kita mengira bunuh diri, namun kita terus mencari bukti lain penyebab tewasnya korban," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (13/5/22).

Menurut Aldi, polisi sudah melakukan pendalaman kasus bunuh diri yang dialami bocah 14 tahun itu. Hanya saja demi pemeriksaan semua dilakukan secara silent atau diam-diam. "Biarkan kami bekerja nanti juga kami sampaikan. Pastinya kami sudah menemukan titik terang atas kasus ini," katanya.

Namun ketika ditanya kemungkinan korban dibunuh, Aldi mengatakan polisi masih mendalami semua kemungkinan. "Kita sudah mengambil langkah -langkah agar kasus ini bisa terang benderang," katanya. Baca: Temukan Kejanggalan Kasus Bocah Gantung Diri di Karawang, Komnas PA Minta Polisi Mengusut.

Sebelumnya diberitakan bocah S (14) ditemukan tewas gantung diri di bawah Jembatan KIIC. Korban diduga bunuh diri karena tertekan karena dimarahi majikannya yang juga kakak ipar korban karena menjual bensin namun pembelinya tidak bayar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5053 seconds (0.1#10.140)