Pencari Ikan Tenggelam di Rawa Pening, Kakek dari Semarang Ini Pulang Tinggal Nama

Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:49 WIB
loading...
Pencari Ikan Tenggelam di Rawa Pening, Kakek dari Semarang Ini Pulang Tinggal Nama
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah pencari ikan yang tenggelam di Rawa Pening, tepatnya di perairan Bukit Cinta, Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jumat (13/5/2022). Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Tim SAR gabungan, berhasil menemukan dan mengevakuasi jenazah Suparin (76). Pencari ikan asal Dusun Candisari RT 1 RW 4 Desa Rowoboni, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang tersebut, tenggelam di Rawa Pening, tepatnya di perairan Bukit Cinta, Jumat (13/5/2022) pagi.

Baca juga: 2 Hari Hanyut di Sungai Aek Sirahar, Pemuda Humbahas Ditemukan Tewas saat Lebaran

Tenggelamnya Suparin tersebut, berawal ketika korban hendak mencari ikan di Rawa Pening. Korban diketahui berangkat mencari ikan pada pukul 04:15 WIB. Kemudian sekitar pukul 05:30 WIB salah seorang warga menemukan perahu korban, beserta peralatan mencari ikan dalam kondisi kosong. Sedangkan korban diketahui keberadaannya.



Melihat kondisi itu, warga tersebut curiga bahwa korban terjatuh ke perairan dan tenggelam. Selanjutnya saksi segera melaporkan ke warga lain dan diteruskan ke pihak terkait. "Informasi korban hendak mencari ikan dengan menggunakan perahu. Kemudian ada warga yang melihat perahu korban dalam kondisi kosong. Ternyata korban tenggelam," kata salah seorang warga, Andi (38).

Baca juga: Mbak Polwan Dobrak Kamar Kos, Temukan Kondom Bekas dan Sepasang Remaja Mesum Tanpa Baju



Mendapat laporan tersebut, warga dan tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian korban di sekitar lokasi perahu. Upaya pencarian menerjunkan tim penyelam. Akhirnya pada pukul 11.20 WIB korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1901 seconds (10.101#12.26)